• Jam Buka Toko: Senin - Sabtu 09.00 s/d 18.00 WIB
  • Status Order
  • Tlp: 081287891637
  • SMS/WA: 081281977567
  • Line : @icj7713o
  • kiswah.kiosdakwah@gmail.com
Terpopuler:

AMALAN DZIKIR, WIRID & DO’A MUSTAJAB PELUNAS HUTANG

29 January 2018 - Kategori Blog

Al Habib Ali bin Husein Al Attas atau lebih dikenal dengan Habib Ali Bungur (ulama masyhur ditanah Betawi) disebutkan oleh Al Habib Ali bin Hasan Alathas, dalam kitab Qirthos-nya menyebutkan satu riwayat:

يروي ان من صلي ركعتين قبل طلوع الفجر‘يقراء في كل ركعۃ الفاتحۃ وايۃ الكرسي ثلاث مرات والكافرون مرۃ والاخلاص ۱۱ مرۃ ثم يقول بعد الفراغ : سبحان الله وبحمده سبحان الله العظيم استغفرالله ۱۰۰ مرۃ‘قضي الله دينه ووسع عليه رزقه.

 

 

Barang siapa shalat dua raka’at sebelum terbit Fajar. Dalam setiap rakaatnya, ia membaca:
1) Al-Fatihah
2) Ayat Kursi 3 x
3) Surat Alkafirun 1x
4) Surat alikhlas 11 x

 

Kemudian setelah shalati ia membaca :

سُبْحَانَ اللهِ وَبِحَمْدِهِ سُبْحَانَ اللهِ الْعَظِيمِ أَسْتَغْفِرُ الله

“subhanallah wabihamdihi subhanallahil adhim astagfirullah 100x

Maka Allah akan melunasi hutangnya dan melapangkan rizkinya… Amiin

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

مَا يَقُوْلُهُ إِذَا قَضَى دَيْنًا

DOA KETIKA MEMBAYAR HUTANG

“بَارَكَ اللهُ لَكَ فِيْ أَهْلِكَ وَ مَالِكَ وَ جَزَاكَ اللهُ خَيْرًا

Semoga Allah memberkahimu, keluargamu, dan hartamu. Semoga Allah membalasmu dengan kebaikan.

 

 

 

الدُّعَاءُ الَّذِيْ يَرْفَعُ الدَّيْنَ وَ يُرْجَى قَضَاؤُهُ
DOA UNTUK MELUNASI HUTANG

اللَّهُمَّ فَارِجَ الْهَمِّ, كَاشِفَ الْغَمِّ, مُجِيْبَ دَعْوَةِ الْمُضْطَرِّيْنَ, رَحْمَنَ الدُّنْيَا وَ الْأَخِرَةِ وَ رَحِيْمَهُمَا,أَنْتَ تَرْحَمُنِيْ فَارْحَمْنِيْ رَحْمَةً تُغْنِيْنِيْ بِهَا عَنْ رَحْمَةِ مَنْ سِوَاكَ. اللَّهُمَّ اكْفِنِيْ بِحَلَالِكَ عَنْ حَرَامِكَ, وَ أَغْنِنِيْ بِفَضْلِكَ عَمَّنْ سِوَاكَ. اللَّهُمَّ إِنِّيْ أَعُوْذُ بِكَ مِنَ الْهَمِّ وَ الْحَزَنِ, وَ أَعُوْذُ بِكَ مِنَ الْعَجْزِ وَ الْكَسَلِ, وَ أَعُوْذُ بِكَ مِنَ الْجُبْنِ وَ الْبُخْلِ, وَ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ غَلَبَةِ الدَّيْنِ وَ قَهْرِ الرِّجَالِ.

Ya Allah Dzat yang Maha Menghilangkan kesumpekan, Dzat yang Maha Mengungkap kesumpekan, Dzat yang Maha Mengabulkan doa orang yang terancam tertimpa bahaya, Dzat yang Maha Pengasih di dunia dan di akhirat, dan Dzat yang Maha Penyayang. Engkau menyayangiku, maka sayangilah aku dengan rahmatMu yang mana telah memberi kecukupan kepadaku dari rahmat selainMu.Ya Allah cukupkanlah aku dengan keagunganMu dari keharamanMu, cukupkanlah aku dengan keutamaanMu tanpa mengharap selainMu. Ya Allah sesungguhnya aku berlindung kepadaMu dari kesumpekan dan kesedihan, aku berlindung kepadaMu dari kelemah dan rasa malas, aku berlindung kepadaMu dari kebodohan dan kebakhilan, aku berlindung kepadaMu dari banyaknya hutang dan kekerasan”.

 

الدُّعَاءُ لِقَضَاءِ الدَّيْنِ
DOA UNTUK MEMBAYAR HUTANG

عَنْ أَبِيْ سَعِيْدٍ أَنَّ النَّبِيَّ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَ سَلَّمَ رَأَى أَبَا أُمَامَةَ فَقَالَ لَهُ: مَالَكَ؟ فَقَالَ: هُمُوْمٌ لَزِمَتْنِيْ وَ دُيُوْنٌ, قَالَ: أَفَلاَ أُعَلِّمُكَ كَلاَماً إِذَا قُلْتَهُ أَذْهَبَ اللهُ عَنْكَ هَمَّكَ وَ قَضَى عَنْكَ دَيْنَكَ قُلْ, إِذَا أَصْبَحْتَ وَأَمْسَيْتَ: “اللَّهُمَّ إِنِّيْ أَعُوْذُبِكَ مِنَ الْهَمِّ وَ الْحَزَنِ وَ أَعُوْذُبِكَ مِنَ الْعَجْزِ وَ الْكَسَلِ, وَ أَعُوْذُبِكَ مِنَ الْجُبْنِ وَ الْبُخْلِ وَ أَعُوْذُبِكَ مِنْ غَلَبَةِ الدَّيْنِ وَ قَهْرِ الرِّجَالِ” فَقُلْتُ ذَلِكَ فَأَذْهَبَ اللهُ هَمِّيْ وَ قَضَى عَنِّيْ دَيْنِيْ.

Dari Abi Sa’id RA, sesungguhnya Nabi Saw melihat Abu Umamah dan berkata kepadanya: Ada apa denganmu? Abu Umamah berkata: Aku dipenuhi kesusahan dan hutang. Rasulullah berkata: Maukah kamu aku ajrkan bacaan yang mana jika kamu membacanya Allah akan menghilangkan kesedihanmu dan akan melunasi hutangmu, bacalah di pagi dan sore hari: “Ya Allah sesungguhnya aku berlindung kepadamu dari kesusahan dan kesedihan, aku berlindung kepadamu dari kelemahan dan rasa malas, aku berlindung kepadamu dari sifat pengecut, sifat bakhil, dan aku berlindung kepadamu dari banyaknya hutang dan paksaan (kekerasan) orang-orang, maka aku membacanya dan Allah menghilangkan rasa sumpekku dan melunasi hutangku.

,