KISAH NABI YUSUF AS

Kategori: DVD Animasi Anak | 1382 Kali Dilihat
KISAH NABI YUSUF AS Reviewed by Kiswah on . This Is Article About KISAH NABI YUSUF AS

“Pemimpin Yang Pemaaf” Seri Kisah Nabi dan RasulKisah Nabi Yusuf a.s. mengandung banyak sekali hikmah dan pelajaran. Dikaruniai ketampanan dan kelebihan lainnya, menyebabkan beliau sering ditimpa perlakuan buruk dari orang-orang di sekitarnya. Dia dibuang ke sumur tua, menjadi budak dan dijebloskan ke dalam penjara. Sampai akhirnya kesabaran, kecerdasan, dan kelembutan… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Rp 40.000
Order via SMS

081281977567

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : DVDAN-NABYUS
Stok Tersedia
1 Kg
09-01-2015
Detail Produk "KISAH NABI YUSUF AS"
“Pemimpin Yang Pemaaf”
Seri Kisah Nabi dan RasulKisah Nabi Yusuf a.s. mengandung banyak sekali hikmah dan pelajaran. Dikaruniai ketampanan dan kelebihan lainnya, menyebabkan beliau sering ditimpa perlakuan buruk dari orang-orang di sekitarnya. Dia dibuang ke sumur tua, menjadi budak dan dijebloskan ke dalam penjara. Sampai akhirnya kesabaran, kecerdasan, dan kelembutan hatinya mengantarkannya menjadi seorang raja muda yang dihormati dan dengan izin Allah dapat menyembuhkan ayahnya yang buta.

20141109_133437
20141109_133446

 

Kisah Yusuf as adalah sebuah kisah nabi Allah yang didalamnya terkandung banyak pelajaran dan penuh hikmah . Beliau dikaruniai wajah yang tampan dan keutaman lainnya . namun lantaran ketampanan dan keutamaan yang ada padanya ia mendapatkan banyak perlakuan buruk, antara lain dibuang kedalam sumur tua, menjadi budak dan dijebloskan kedalam penjara. Sampai akhirnya kesabaran, kecerdasan dan kelembutan hatinya menghantarkan Nabi Yusuf as menjadi seorang raja muda yang dihormati dan dengan izin Allah dapat menyembuhkan ayahnya yang buta .

“Berdasarkan tafsir Ibnu Katsir”

 
Chat via Whatsapp

Read previous post:
KISAH NABI YUNUS AS

Seri Kisah Nabi dan RasulPenduduk kota Ninawa menolak seruan Nabi Yunus dan mengusirnya. Nabi Yunus marah dan meninggalkan mereka seraya...

Close