QOSHIDAH BURDAH & TERJEMAH

Kategori: Buku & Kitab | 3535 Kali Dilihat
QOSHIDAH BURDAH & TERJEMAH Reviewed by Kiswah on . This Is Article About QOSHIDAH BURDAH & TERJEMAH

Buku ini berisi Qasidah Burdah dan Qasidah Muhammadiyyah, karya agung seorang pecinta sejati Baginda Nabi Muhammad saw, al-Imam asy-Syeikh Abu Abdillah Muhammad al-Bushiri. Buku ini disertai terjemahan Bahasa Indonesianya agar semua pembaca dapat meresapi artinya yang sangat indah. Didalamnya juga kami sertakan biografi singkat al-Imam al-Bushiri dan juga khasiat-khasiat membaca… Selengkapnya »

Rating: 3.5
Harga:Rp 15.000
Order via SMS

081281977567

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : QOS BUR
Stok Habis
1 Kg
16-03-2015
Detail Produk "QOSHIDAH BURDAH & TERJEMAH"

Buku ini berisi Qasidah Burdah dan Qasidah Muhammadiyyah, karya agung seorang pecinta sejati Baginda Nabi Muhammad saw, al-Imam asy-Syeikh Abu Abdillah Muhammad al-Bushiri. Buku ini disertai terjemahan Bahasa Indonesianya agar semua pembaca dapat meresapi artinya yang sangat indah. Didalamnya juga kami sertakan biografi singkat al-Imam al-Bushiri dan juga khasiat-khasiat membaca shalawat atas Baginda Nabi Muhammad saw.

Risalah ini kami persembahkan kepada seluruh umat Baginda Nabi Muhammad swt sebagai tanda ikatan suci kecintaan kami kepada Allah swt, Rasulullah saw, Ahlul Bait, Sahabat, tabi’in, salafunashalihin, serta para pengikut, dan pecinta setia Rasulullah saw hingga hari kebangkitan kelak.

Harapan kami tiada lain hanya mengharapkan ridha dan pandangan Ilahi Rabbi serta pengakuan Baginda Nabi Muhammad saw kepada kami. Semoga hati yang cinta bertambah cinta dengan mengenal Baginda Muhammad saw melalui risalah kecil ini. Kami hanya berharap diterimanya cinta dari manusia-manusia yang telah mengenal cinta Allah swt dan Rasul-Nya.

20150309_081027

Tags:

 
Chat via Whatsapp

Read previous post:
MANAQIB & BIOGRAFI RINGKAS SYAIKH ABU BAKAR BIN SALIM

Mengangkat sejarah perjalanan hidup seseorang yang terhiasi dengan berbagai kemuliaan dianggap cukup perlu di zaman sekarang ini, tak lain agar...

Close