KERAMAT QUBATUL HADHRO / (KUBAH MASJID NABAWI)

28 January 2015 - Kategori Blog

Allahumma sholli ‘ala sayyidina Muhammad wa’ala ali sayyidina Muhammad.

Qubbatul Khadhra’ (kubah hijau) yang terlihat megah di Masjid Nabawi berfungsi menaungi kuburan jasad Rasul Saw yang mulia didampingi kedua sahabatnya sekaligus mertuanya yaitu Abu Bakar Siddiq ra, dan Umar bin Khattab ra. Tempat tersebut dahulunya adalah rumah baginda Rasul Saw karena setiap Rasul yang diutus oleh Allah Swt dikuburkan di mana dia wafat.

Terakhir ada seorang manusia yang memanjat kubah hijau Masjid Nabawi dengan niat untuk dihancurkan Makam Baginda Rasulullah tepat berada di bawah masjid Nabawi, tidak ada hujan dan cuaca begitu cerah lalu ada kilatan dan disambar orang tsb di sambar petir secara tiba-tiba dan mati ( kering dan melekat diatas Kubah Nabawi). Mayatnya melekat pada kubah hijau tersebut dan tidak dapat diturunkan sampai sekarang.

Syekh Zubaidy, ahli sejarah Madinah menceritakan ada seorang soleh di kota Madinah bermimpi, dan terdengar suara yang mengatakan “Tidak ada satu orang pun yang dapat menurunkan mayat tersebut, agar orang yang belakangan hari dapat mengambil, i’tibar”.

Hingga sekarang mayat tersebut masih ada dan dapat disaksikan langsung dengan mata kepala. sebagai Peringatan Bahwa Baginda Rasulullah ada dalam penjagaan Allah dan para tentara-tentara Allah.

Allahumma sholli ‘ala sayyidina Muhammad wa’ala ali sayyidina Muhammad.

 
Tanya via Whatsapp